Henny9.blogspot.com

Kamis, 15 November 2012

BIOGRAFI



                                                     Nama                 :  HENY ERNAWATI
                                                     Tmpt & Tgl Lhir :  Magelang, 12 April 1995
                                                     Alamat               :  Gunung Saren, Secang, Magelang
                                                      
Hi friends, namaku Heny Ernawati biasa di panggil Heny. Aku lahir di Magelang tanggal 12 April 1995. Saya tinggal dengan kedua orang tua saya di Gunung Saren, Secang, Magelang. Saya lahir dari 2 bersaudara. Yang pertama laki-laki dan yang kedua saya. Pendidikan saya dimulai dari TK Pertiwi Madusari, SD N Kuwaluhan, SMP N 1 Secang lalu ke SMA N 1 Grabag ini. Setelah masuk di SMA N 1 Grabag ini pengalaman saya lebih luas terutama tambah teman baru. Sungguh menyenangkan sekolah disini. Sekarang saya kelas XI di jurusan IPS. Saya yakin kalau saya tidak salah jurusan. Saya mengambil di jurusan IPS ini di bidang Ekonomi. Setelah lulus nanti saya ingin melanjutkan kuliah bidang Ekonomi. Untuk itu saya harus rajin belajar tetap berdoa dan berusaha.  


0 komentar:

Posting Komentar